Sabtu, 15 November 2008

Nasi Goreng Terus Sampai Mati

Ngoaaaa!! Kayanya gw gemuk lg nih. hadoh. apalagi dengan model rambut gw yg kaya sikat kamar mandi sekarang, tambah chubby deh gw. hehe tapi emang sengaja sih biar kliatan gemuk dikit wkakakak. uhum.
ngomong ngomong soal gemuk, pasti ga jauh" ama yg namanya makanan. hari ini, hari gue dipenuhi oleh kuliner yg namaya nasi goreng. start mulai td pagi, sebelum brangkat futsal, gue sarapan pake nasi goreng. sampe rumah skitar jam 11an, nyokap gue lg prgi. langsung aja gw nelpon dia. kebetulan dia ada pertemuan orang tua murid di bagol (bakmi golek), gw nitip nasi goreng ama dia. sambil nungguin pesenan gw mncoba untuk tidur. sesaat gw terlelap.
Tiba" gue bangun, celingak-celinguk, garuk", straching, tp pala gue pusing, n perut gue laper. gue brangkat ke dapur, nyari" sesuatu yg bisa diamakan. ternyata gue menemukan sebuah mangkok kecil brisi nasi goreng sisa td pg. wew! yuhu! trus gue nyuruh pmbantu gue yg tua buat ngangetin nasi goreng ini. akhirnya, voila! nasi goreng anget pun ada di meja dan gue santap. bluurbp! akhirnya abis deh. ga lama kmudian telfon brdering, trnyata telfon dr nyokap gw.
"mamah dah di dpan rumah. kamu kluar ngambil nasi goreng. mamah mau langsung jemput ade,"
ngek. gue mau ngomong kalo gue baru aja makan, tp takut disambit sendal. walhasil gue samperin nyokap gw. dia nyerahin bungkusan putih ke gue. ada yg aneh, isinya 2 paket. gue masuk ke dalem, pas gue buka. ternyata. bukan nasi goreng doang yg dibeliin ama nyokap gue, ada mi goreng juga. PRIKITIW! gue garuk" pala sambil mandang ke arah nasi n mi goreng itu. ternyata pmbantu gue yg muda (yg bisu n tuli, ini serius) ngeliatin gue sambil geleng pala n ngacir ke dapur, nyamperin pmbantu gue yg tua, yg td gue suruh ngangetin nasi goreng.
"Ah makan lg ah"
Lahap. sadis. mantap.
di tengah makan, pmbantu gue yg tua dateng sambil bawa sepiring nasi goreng yg msh ngebul".
"Ya ampun ka (kaka:nama panggilan gue di rumah) lg klaperan ya?", sambil naro nasi goreng itu di samping gue. cengo.
"LAH LAH LAH !! siapa yg mesen nasi goreng lg mba?", tanya gue.
"LAH LAH LAH !! katanya ati (pembantu gue yg muda) kaka minta nasi goreng lg,"
"LAH LAH LAH !! ngga, siapa yg mesen?"
"Td si ati nunjuk" kaka sama nasi goreng, kirain kaka mesen..."
gubrak!! pinter....
gue br sadar, mngkin maksudnya si ati nyeritain gue dapet nasi oreng lg ke pmbantu gue yg tua. nah pmbantu gue yg tua ngira gw mesen nasi gowreng lg..Geto!
huahhuahuahua, mau nangis tapi malu, ya akhirnya gue makan juga tuh nasi goreng ngebul, mubazir. lep nyam nyam nyam. gue kekenyangan. gue ga bisa bangun, dah mirip gajah lumpuh. haduh haduh...
sorenya, kebetulan om gue dateng dr cirebon. sadis, dia ngajak gue makan nasi goreng kebon sirih ntar malem. buset. cukup". enough fried rice for today. masa shari dr pagi ampe malem ktemu nasi goreng mlulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar