Jumat, 24 Oktober 2008

October 22 2008,,WHAT A NITE !!!

hahahaha, aldi punya blog nih. huwwh. bingung.



oke-oke, posting pertama gue adalah cerita/laporan gue tentang konser Avenged Sevenfold tanggal 22 kmaren.






Gue ketar-ketir di dalem mobil, jam 7 kurang mobil yg gue tumpangin kejebak macet sekitar 1 km sebelum pintu kluar ke arah senayan. Adrenalin gue memuncak, jantung dag-dig-dug. Terang aja gue ga mao ktinggalan konser penting sepanjang idup gue. Walaupun konser mulai jam 8 n msh ada opening act, gue tetep ga tenang. Bawaannya pengen cepet" nyampe. O iya, Halvi n Bunga juga ikut nonton.






Walhasil, entah beberapa lama kemudian mobil dah nyampe pintu samping tendor. Gue, Halvi, n Bunga turun dr mobil. eh btw pas turun mobil gue menyadari sesuatu, si Bunga lebih pendek dr Halvi, hehehe ^0^. Kita masuk n sampe di depan halaman tendor, ternyata udah penuh sesak dgn orang".






Kita lg berdiri, so cool, tiba" ada 1 orang cewe n 1 orang cowo berambut panjang (cowo bukan ya?) sambil nenteng kamera nyamperin gue.






"hey, boleh minta fotonya ga?"



gue dgn tampang stay cool kronis pun jawab:



"oh, boleh..."



gue dah narsis, kul abis. Eh si cewe itu nyeletuk:



"bertiga ama temennya mas...."






makjeleger!






kita ber3 difoto ama om" gondrong tadi (om" bukan ya?)



selese difoto kita ditanya"in, rupanya mereka dr majalah Bobo, eh Kawanku.






selese diwawancara kita masuk gedung. Dah lumayan rame, depan panggung dah sesak orang. gue nyari tempat yg kira" aman buat nonton. maklum, halvi n bunga baru pertama kali nonton konser.



sambil nunggu kita duduk. gue sms Alda, temen 1 kelas yg kebetulan juga nonton.



'da dmana? gue dah di dalem depan monitor kanan, kesini dong...'



ga lama kemudian hp berdering, Alda reply:



'Gue yang duduk tauu..!'






mantep!






akhirnya setelah lama menunggu, tampillah band openingnya.



Jibril. Band metal. Fahri Albar. Ga jelas. So soan. Banyol.



Ya fahri albar, anak ahmad albar yg kribo itu. ternyata dia jd drummer buat band yg ga jelas ini.



Terlebih vokalisnya, tampil dgn jas kasual. Tapi. Celananya. Kaya celana renang. Pake stoking. Najis.



sekilas mirip gerarrd way-nya MCR. Tapi kostumnya bikin gue ilfil.



Pertama tampil dapet antusias dr penonton. tapi lama kelamaan bikin bete n kesel smua penonton.



banyak komentar dr penonton yg gue denger pas band ini ngebawain lagunya:






"Ah, apaan sih tuh?"



"Ah tai nih band apaan?!"



"BANKE!"



"Turun-turun-turun !!"



"K**T*L nih band!



"LAGI! LAGI! LATIAN LAGI!"



"Ih itu yg nyanyi orang ya?"






sadis, di salah satu lagu penonton ngangkat jari tengah semua.






ngeliat penonton mulai bete mereka dah ga bisa jingkrak" lagi.



Keajaiban pun muncul.



Vokalis aneh: "baiklah ini satu lagu terakhir dr kami......"



Seisi tendor teriak" kegirangan.






mereka bubar. cek sound lagi. gue duduk lagi. simpen tenaga buat the main show-nya.






setelah cek sound selese, lampu mati. gelap. seisi tendor triak" kesetanan.



gue berdiri.



mereka datang.



mereka.



Matt Shadow.



Synyster Gates.



Zacky Vengeance.



Johny Christ.



The Reverend.



Critical Acclaim pun dimainkan.



semua penonton nyanyi.















































gue head banging. kebawa ama suasana yg ekstrim. cieh.


ditengah-tengah konser si halvi ngadep ke muka gua.


"Bang, gue laper..."




Nice! ga lucu aja ditengah konser mendadak starving.




"Udah tahan dulu, masa mau keluar buat nyari jajan?"

gue jingkrak lagi.

Penonton sempet pada moshing waktu Avenged nebawain Unholly Confession.



















(Syn)


konser terus berjalan. sampailah pada encore.

mereka ngebawain Little Piece of Heaven.

penonton girang.



Konser selese, badan basah kuyup.

kita mutusin buat foto" di banner.

muka halvi kusut, gue iba. gue tau dia masih kelaperan.

gue maksa dia buat ikut foto. tapi hasilnya agak kurang memuaskan sobh.
(liat muka halvi yg dipaksa buat foto pas kelaperan^0^)
lol. akhirnya pulang.
gue sampe rumah jam setengah satu.
pas mau tidur gue mikir....
kira" mereka, A7X, bakal dateng kesini lagi ga ya..??
ZzzZzzzzZZzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar